Just take Your Time Here

Ads Top

outbrain

9 Fakta Unik Tentang Perasaan Cinta

gerhartz_flowers_
Bagi sebagian orang, cinta adalah sebuah penerang dan penyemangat dalam hidup mereka. Hampir semua orang tahu bahwa jatuh cinta bisa meningkatkan kualitas hidup seseorang. Jika masih ada beberapa orang yang belum percaya ini, sebaiknya anda membaca beberapa fakta ilmiah tentang jatuh cinta dibawah ini untuk membuktikan teori diatas Winking smile

  • Orang lebih cenderung untuk memiringkan kepala mereka ke kanan ketika berciuman bukannya kiri (65 persen orang melakukan itu ).
  • Lagu cinta tertua ditulis 4.000 tahun yang lalu dan berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.
  • Satu dari lima jangka panjang hubungan cinta dimulai dengan satu atau kedua pasangan yang terlibat secara langsung dalam kehidupan sosial mereka.
  • Jatuh cinta dapat menimbulkan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran serta meningkatkankadar pertumbuhan saraf selama sekitar satu tahun, yang dapat membantu untuk mengembalikan sistem saraf, terutama saat anda teringat dengan kekasih anda.
  • Jatuh cinta mempunyai dan menciptakan reaksi stress yang sama seperti ketika anda merasa sangat ketakutan akan sesuatu yang menakutkan. Ciri yang sama antara lain adalah telapak tangan yang berkeringat, dan detak jantung yang meningkat.
  • Pria yang mencium istri mereka di pagi hari hidup lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak. 
  • Tradisi cincin pertunangan berlian berasal dari Archduke Maximillian dari Austria yang, di abad ke-15, memberikan sebuah cincin berlian untuk tunangannya, Maria dari Burgundy.
  • Orang yang baru jatuh cinta menghasilkan penurunan tingkat hormon serotonin - serendah tingkat yang terlihat pada orang dengan gangguan obsesif – kompulsif ( perasaan yang meledak-ledak). Mungkin itulah mengapa begitu mudah untuk merasa terobsesi ketika Anda jatuh cinta.
  • Menurut teori matematika, kita harus berkencan dengan beberapa orang sebelum memilih dan menentukan satu orang yang akan menjadi mitra jangka panjang kita, dengan begitu memberikan lebih banyak kesempatan bagi anda untuk menemukan pasangan yang benar-benar tepat dan sesuai harapan.
9 Fakta Unik Tentang Perasaan Cinta 9 Fakta Unik Tentang Perasaan Cinta Reviewed by Dany on August 15, 2011 Rating: 5

No comments

Ads